Hiburan

Marquez Sindir Tembok Rossi dan Lorenzo Saat Di Yamaha

Jum’at, 14 September 2018

KerenNews.com, Jakarta – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez antusias menyambut kerja sama dengan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2019. Marquez menyindir tembok yang memisahkan Lorenzo dan Valentino Rossi di tim Yamaha.

Menurut Marquez, kedatangan Lorenzo ke Honda akan membuat persaingan menjadi adil karena kedua pebalap Spanyol itu akan mengendarai motor yang sama. Pebalap berjuluk The Baby Alien itu juga mengaku penasaran dengan gaya balap Lorenzo yang disebutnya berbeda dari pebalap-pebalap lain.

“Tentu saya tertarik megenai kerja sama dengannya di Honda karena dia memiliki gaya balap yang berbeda. Saat ini tidak ada pebalap Honda yang berkendara seperti itu. Akan menarik untuk dilihat dan disimak,” kata Marquez dilansir Speedweek.

Baca: Rossi Akui Tertarik Jadi Rekan Setim Marquez di MotoGP

Marquez mengaku lebih suka jika ada pebalap lain yang bisa mengalahkannya dengan berada pada satu tim yang sama dan menggunakan senjata yang sama. Dengan demikian tidak ada alasan. Jika pebalap lain bisa maka Anda juga bisa.

Persaingan di MotoGP saat ini, menurutnya cukup terbuka dengan menyinggung pemasangan tembok di tim Yamaha ketika Lorenzo dan Rossi sama-sama memperkuat tim berlambang garpu tala sejak 2008. Marquez mengaku tidak ingin menggunakan tembok pemisah saat menjadi rekan setim Lorenzo musim depan.

Baca: Marquez Kesal Terhadap Suporter Rossi Jelang MotoGP San Marino

“Semuanya terbuka di tim kami. Apakah Anda ingat ketika Lorenzo dan Rossi berada pada satu tim yang sama? Tembok ditempatkan di antara mereka di garasi mereka. Tapi data dihubungkan oleh kabel atau teknologi tanpa kabel, jadi tembok itu hanya bekerja secara mental,” ucap Marquez.

Lorenzo akan menjadi tandem Marquez yang kedua selama berlaga di MotoGP. Sejak 2013, Marquez selalu berbagi garasi dengan Dani Pedrosa di tim Repsol Honda. (KRN)

Sumber: CNNIndonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top