Hiburan

Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Thailand Disini

Sabtu, 11 Agustus 2018

KerenNews.com, Jakarta – Laga Timnas Indonesia U-16 lawan Thailand U-16 digelar pada Sabtu (11/8) pukul 19.00 WIB malam ini di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selain disiarkan di stasiun televisi Indosiar, laga ini juga bisa dinikmati lewat layanan live streaming.

Garuda Asia lolos ke final setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 1-0 di hadapan 24 ribu penonton Stadion Gelora Delta pada Kamis (9/8). Di hari dan tempat yang sama, Thailand juga mengalahkan Myanmar dengan 1-0.

Timnas Indonesia U-16 belum pernah kalah sepanjang turnamen ini. Mereka lolos dengan rekor sempurna di fase grup dengan menyapu bersih kemenangan dari lima laga dan kemudian menumbangkan Malaysia di babak empat besar. David Maulana dan kawan-kawan juga tercatat sebagai tim paling produktif dengan menorehkan 22 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Sama dengan Timnas Indonesia, Thailand juga lolos penyisihan Grup B dengan status juara. Timnas Thailand U-16 mencatat tiga kali menang dan satu kali imbang dalam penyisihan Grup B.

Final Piala AFF U-16 2018 menjadi laga final kedua bagi skuat belia tim Garuda setelah final Piala AFF U-16 2013. Lima tahun lalu di Myanmar, Timnas Indonesia U-16 kalah 2-3 dalam babak adu penalti lawan Malaysia.

Sementara Thailand berusaha untuk mencatat rekor sebagai negara dengan gelar juara terbanyak di ajang Piala AFF U-16. Saat ini Thailand berbagai rekor gelar terbanyak dengan Vietnam lewat catatan tiga gelar juara.

Live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 bisa disaksikan disini. (KRN)

Sumber: CNNIndonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top