Breakingnews

Perang Twit Menteri Susi dengan Fahri Hamzah Soal Ilegal Fishing

Kamis, 12 Juli 2018

KerenNews.com, Jakarta – Pernyataan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastutisoal ‘pemberantasan illegal fishing adalah langkah awal’ dipertanyakan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Peristiwa itu terjadi di Twitter. Fahri me-retweet berita Antara berjudul ‘Menteri Susi tegaskan pemberantasan pencurian ikan baru langkah awal’. Fahri mempertanyakan mengapa kinerja selama 5 tahun baru menjadi langkah awal.

Baca: Tanggapan Menteri Susi Ketika Namanya Disinggung Prabowo dalam Pidato

“Dikasih waktu 5 tahun dijadikan langkah awal…seharusnya 5 tahun dipakai selesaikan kerjaan. Baru bertanggungjawab atas amanah namanya…kalau 5 tahun lagi kan belum tentu terpilih…😃😃,” tulis Fahri.

Hingga Kamis (12/7/2018), twit Fahri itu sudah mendapat lebih dari 200 komentar dan diretweet lebih dari 80 kali. Susi lalu membalas twit Fahri.

Baca: New York Times: Menteri Susi ‘Agak Gila’ Berantas Illegal Fishing

“Sebaiknya baca seluruh statemen saya. Jangan dipotong separuh separuh. Akhirnya seolah seperti yang anda pikir. Naif !!!” tulis Susi melalui akun Twitter-nya.

Belum sampai sejam, twit balasan Susi ini sudah mendapat lebih dari 150 komentar dan diretweet lebih dari 200 kali. (KRN)

Sumber: DetikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top