Breakingnews

Secarik Kertas Pesan Pelaku Teror Mapolda Riau

Rabu, 16 Mei 2018

KerenNews.com, Jakarta – Aksi penyerangan dilakukan sekelompok teroris di Mapolda Riau pada Rabu (16/5), sekitar pukul 09.00 WIB. Enam orang teroris menerobos pagar Mapolda Riau dengan menggunakan mobil dan menyerang polisi dengan senjata tajam.

Polisi kemudian melumpuhkan dengan menembakkan timah panas untuk menghentikan aksi para teroris itu. Polisi berhasil menembak mati 4 pelaku, menangkap 1 pelaku yang masih hidup, dan mengejar 1 pelaku yang kabur.

Tidak lama setelah kejadian, beredar foto seorang terduga teroris dengan secarik kertas dengan tulisan panjang. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai surat tersebut.

Baca: Teror di Mapolda Riau, Seorang Polisi Meninggal Dunia, 3 Teroris Tewas

Berikut sebagian tulisan yang tertera dalam kertas folio itu.

Amma badu:

“Wahai orang-orang yang beriman, mengapa apabila dikatakan kepada kami berangkatlah (untuk berperang) di jalan Allah kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu menyenangi kehidupan di dunia daripada kehidupan di akhirat? padahal kenikmatan hidup di dunia (dibandingkan dengan) kehidupan di akhirat hanyalah sedikit

Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah akan menghukum kamu dengan azab yang pedih dan menggantikan kamu dengan kaum yang lain. Dan kamu tidak akan merugikannya sedikit pun, dan Allah maha kuasa atas segala sesuatu” (Surat At-Taubah 38-39)

Dan untuk kalian para thogut dan ansharnya

“Wahai orang-orang kafir kalian (pasti akan dikalahkan dan digiring ke neraka jahanam dan itulah seburuk-buruk tempat tinggal)” (Surat Ali ‘Imran: 12)

Sungguh kami akan terus memerangi kalian walaupun walaupun salah satu dari kami akan terbunuh. Itu adalah hal yang kecil bagi kami, demi tegaknya aturan Allah di muka Bumi ini. Karena kami tidak ridho diatur oleh aturan kafir yang kalian ada-adakan

Dan sungguh kami akan terus berperang hingga diri ini semata-mata hanya untuk Allah. Dan insyaallah saja yang di ibadahku.

Walhamdulillahi rabbil alamin..

(KRN)

Sumber: Kumparan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top